Segera Singkirkan Dari Rumah! Tiga Barang Ini Dipercaya Bisa Bikin Sial

JABARNEWS | BANDUNG – Di Indonesia, sebagian besar masyarakatnya ada yang masih mempercayai mitos atau takhayul. Contohnya seperti barang yang dipercaya sebagai pembawa sial.

Barang-barang pembawa sial tersebut beberapa diantaranya ada di rumah kalian. Bahkan, barang tersebut dipercaya dapat membuat penghuni rumah menjadi sial. Lalu, apa sajakah barang pembawa sial terset?

Berikut beberapa barang di rumah yang dipercaya bisa sebagai pembawa sial yakni:

Baca Juga:  Terima Remisi Idul Fitri 1445 H, Sebelas Narapidana Lapas Cikarang Langsung Bebas

Pertama. Jam mati – Jam mati dipercaya bisa membuat tak punya kemajuan hidup. Menurut mitos jam dinding mati atau rusak bisa membuat anggota keluarga terjebak dalam kebiasaan dan tak bergerak maju dalam hidup.

Ditambah lagi, apabila jam yang sudah mati tersebut tiba-tiba menyala lagi, artinya tanda-tanda kematian semakin dekat. Tunggu apalagi? Segera, singkirkan barang satu ini dari rumah kalian.

Baca Juga:  Demi Biaya Berobat Anak, Pria Ini Nekat Bawa Sabu 1,2 Kg

Kedua. Kursi goyang – kursi goyang juga menjadi benda terlarang untuk diletakkan di rumah. Sebab, menurut beberapa kepercayaan, kursi goyang dianggap bisa menghadirkan setan dan roh-roh jahat.

Ketiga. Kalender kadaluarsa – Pada dasarnya, menyimpan barang yang sudah rusak atau sudah tak bermanfaat memang tak baik menurut beberapa kepercayaan. Kalender kadaluarsa salah satu benda pembawa sial yang sebaiknya tidak diletakkan di rumah.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Pelaku Pembuang Bayi di Kecamatan Sukatani

Menyimpan benda ini dipercaya bisa mempersingkat umur, mengurangi kemakmuran, dan mengakibatkan kemalangan. Tentunya, hal seperti ini banyak dipercaya bagi orang yang masih percaya mitos. (Red)