Sejumlah Ruas Jalan Di Purwakarta Ditutup, Ini Jalurnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah jalan di Kabupaten Purwakarta akan ditutup sementara selama dua hari yaitu pada tanggal 22-23 Agustus 2018, hal tersebut diungkapkan Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro.

Penutupan sejumlah jalan tersebut dikarenakan adanya event Balap Sepeda Asian Games 2018. Pada hari ini (Kamis, 23/8/2018) akan ada 20 titik jalan yang ditutup dan 9 titik pengalihan arus.

Baca Juga:  Ade Yasin Minta Penilaian Dan Evaluasi PPKM Mikro Segera Dilakukan

“Selain jalan yang sebelumnya ditutup, titik jalan yang akan dilakukan penutupan jalan tambahannya adalah persimpangan, Sukwang, Minang Modern dan Cinangka. Dan pengalihan arus pada titik yang sama dengan sebelumnya,” ujar Rizky saat dihubungi, Kamis (23/8/2018)

Lanjut dia, sejumlah penyekatan atau penutupan jalan serta pengalihan arus dititik-titik tertentu akan dilakukan pada kemarin dan hari ini merupakan pelaksanaan balap sepeda Asian Games 2018.

Baca Juga:  Polisi Imbau Masyarakat di Purwakarta Jangan Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

“Penutupan jalan akan dilakukan di persimpangan Cipinang, SMKN Cibatu, Ciparung, Karya Mekar, Pertamina dan Lapangan Cibatu, Cilandak, Cisantri, Cikumpay, Pasar Minggu dan Benteng, Cimplong, Cimaung, GT Sadang, Pangkalan Ojeg Peti Kemas dan Persimpangan Cibodas,” jelas Rizky.

Untuk pengalihan arus, menurut Rizky akan dilakukan di persimpangan Irigasi Sukamulya, SMPN 5 Purwakarta, SMPN 2, Gang KNPI, Cikopak, Wanakerta, SMAN Bungusari, Blok A KBI, Plaza Hotel, KBI, Cinangka Dalam, GT Cikampek dan Cinangka.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Konsisi Mayat yang Ditemukan dalam Selokan di Bandung Barat

Rizky berharap masyarakat Purwakarta bisa memaklumi adanya penutupan jalan tersebut dan menggunakan jalan alternatif yang ada.

“Atas adanya penutupan dan pengalihan jalan tersebut, kami memohon maaf kepada masyarakat dan diharapkan warga Purwakarta bisa turut mendukung kesuksesan Asian Games 2018,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat