Sejumlah Zodiak Ini Disebut Suka Mempermainkan Orang

JABARNEWS | BANDUNG – Jangan mudah percaya pada apa yang Anda lihat atau dengar, terutama dari orang dengan lima zodiak ini. Menurut astrologi, mereka suka mempermainkan orang atau menipu. Itu karena mereka selalu bisa membuat orang lain mempercayai mereka. Setelah itu, mereka bisa melarikan diri dengan membawa uang atau separuh hati Anda.

Mereka tertutup, menakutkan dan sangat percaya diri. Dan, berikut zodiak yang suka mempermainkan orang menurut laman Times of India, Rabu (18/11/2020).

1. Virgo – Mereka merasa harus mendapatkan sesuatu dari Anda. Itulah yang mendorong Virgo berbohong atau mencoba mempermainkan Anda dengan berbagai cara. Ketika mereka mendapat apa yang diinginkan, mereka segera melupakan bahkan memblokir Anda.

Baca Juga:  Tukang Ojek Pangkalan di Purwakarta Ditemukan Tewas, Korban Sempat Teriak Tolong

2. Capricorn – Mereka cenderung mengendalikan situasi untuk keuntungan mereka. Namun, mereka jenaka dan dapat memutarbalikkan fakta bahwa mereka mempermainkan Anda. Mereka juga suka menyerang orang lain, ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Capricorn juga bisa meninggalkan Anda setelah menyelesaikan pekerjaannya.

3. Aquarius – Orang-orang dari zodiak ini memberikan harapan palsu kepada banyak orang pada awalnya. Namun, ketika saatnya tiba, mereka akan mundur sehingga orang yang ditinggalkan akan merasa kecil hati. Mereka bisa menghancurkan semangat bahkan sebelum Anda pulih karena perbuatannya.

Baca Juga:  Resmikan Jalan Madrasah, Oded Apresiasi Pembangunan Melalui Swadaya

4. Scorpio – Scorpio dianggap sebagai pemain terbesar di antara semuanya. Mereka sangat pintar dan manipulatif sehingga dapat memanfaatkan emosi Anda untuk menjalankan rencana mereka dengan sangat baik. Sulit untuk menghilangkan pesona Scorpio. Sebab, Scorpio pandai menyenangkan hati orang.

5. Pisces – Hindari memberikan uang kepada zodiak. Jika Anda meminjamkan uang kepada mereka, mereka bisa menganggapnya sebagai hadiah sehingga tidak pernah mengembalikannya. Mereka akan berjuang tanpa henti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka sangat percaya prinsip “menjadi besar atau pulang”.

Baca Juga:  Tren Covid-19 Turun, BOR di Kota Bandung Capai 49,34 Persen

6. Taurus – Sifat keras kepala dapat membuat mereka melakukan dan mendapatkan apapun yang mereka inginkan. Apakah mereka harus mempermainkan, mencuri, atau melawan Anda, tidak ada yang akan menghentikan mereka. Mereka juga tidak akan ragu untuk mengatakan yang sebenarnya. Taurus juga lebih suka blak-blakan tentang tindakan mereka. (Red)