Sekretariat DPRD Jabar Serahkan Donasi Peduli Palestina

DPRD Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Serahkan Donasi Peduli Palestina. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretariat DPRD Jawa Barat menggelar bimbingan mental sekaligus penyerahan donasi untuk warga Palestina. Acara tersebut dilakukan di lobby ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin menyampaikan keprihatinannya atas kondisi di Palestina. Ia pun menyampaikan doa dan berharap perang di Palestina segera berakhir.

Baca Juga:  Duh! Video Asusila Pelajar SMP di Tasikmalaya Beredar, Pemeran Perempuan Jadi Sorotan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, terhadap warga Palestina. Sekretariat DPRD Jawa Barat menggagas Peduli Palestina yaitu, program pemberian donasi untuk warga Palestina.

Baca Juga:  Warga Kota Bandung Diimbau Pakai Masker, Ini Penyebabnya

“Kita sama-sama melihat bagaimana kondisi Palestina yang memprihatinkan dan memilukan. Dari mulai lansia hingga anak-anak menjadi korban. Entah kapan hal itu akan berakhir. Kita sebagai manusia harus peduli dan memberikan manfaat yang baik,” kata Barnas Adjidin, Bandung, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:  Pesan Penting Bamsoet untuk Para Kepala Sekolah

Seperti yang dikatakan Sekretaris DPRD Jawa Barat, donasi untuk warga Palestina berasal dari sumbangan seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat. Dirinya berharap donasi tersebut bermanfaat bagi warga Palestina.