Sekretaris IKA PMII Jabar: Platform Medsos Jadi Kebutuhan Setiap Orang

Sekretaris IKA PMII Jabar, Deni Abdul Kholik, saat menjadi narsum Sekolah Kader KOPRI (SKK), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) di SDS Mahfudzul Hayatiyah, Cugenang, Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews)

Masih ujar Deni yang juga Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia PWI Cianjur ini, hampir semua media besar menggunakan semua platform medsos sebagai jaring distribusi konten mereka.

“Ini juga sejalan dengan yang dilakukan oleh media-media di Jawa Barat,” terangnya.

Baca Juga:  Akun Facebook Diduga Peneliti BRIN Ingin Bunuh Umat Muhammadiyah Viral, Pengamat Bilang Begini

Sedangkan bagi mahasiswa, hal serupa masih paparnya, kalau ingin konsen di media harus fokus, karena media saat ini sangat cepat dan pesat perkembangannya, harus mengikuti tren media jangan sampai tertinggalan di zaman era globalisasi modern saat ini.

Baca Juga:  Cabang Dayung sumbang Emas Pertama Untuk Kontingen Purwakarta di Porda Jabar

“Bahkan secara keuangan juga sangat menjanjikan di media, kalau di kelola dan dimenej dengan baik,” tutup Deni yang juga Ketua FK PKBM ini.

Terpisah, Ketua Kopri PMII, Wiwin Wida Nengsih mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan tingkat Jawa Barat. Sementara pelaksanaannya selama tiga hari Jumat sampai Minggu 2 hingga 4 Juni 2023. Dan, untuk peserta sebanyak 15 orang terdiri dari Cianjur, Bogor, Bandung, Bekasi, dan Purwakarta.

Baca Juga:  Sindir Pemkab Purwakarta, Video Warga Mancing di Jalan Rusak Viral