Seluruh Nelayan di Kabupaten Sukabumi Jadi Sasaran Target Vaksinasi Covid-19

Ilustrasi vaksinasi nelayan. (Foto: Dok. JabarNews).

Tentunya, lanjut dia, tujuan dari vaksinasi tersebut selain untuk membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat.

Selain di TPI PPN Palabuhanratu, kegiatan vaksinasi ini digelar secara serempak di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Sukabumi dengan target peserta sebanyak 15 ribu jiwa.

Baca Juga:  Gerah? Situ Cipanten Majalengka Solusinya

Dalam pelaksanaannya pihaknya menerjunkan tim kesehatan Polres Sukabumi yang dibantu tenaga kesehatan dari dinas kesehatan maupun puskesmas serta unsur lainnya.

“Gerai vaksin ini akan terus dibuka sampai kekebalan kelompok bisa terbentuk di masyarakat, sekaligus membantu Pemkab Sukabumi dalam memenuhi targetnya yakni 70 persen sasaran sudah tervaksinasi hingga akhir Desember 2021,” tuturnya

Baca Juga:  Inilah Tiga Kelebihan Velg Mobil Racing Yang Jarang Diketahui

Di sisi lain, gerai vaksin ini pun juga dibuka secara umum bagi wisatawan atau pengunjung yang datang ke objek wisata Palabuhanratu dan sekitar dan diimbau bagi yang belum menjalani vaksin untuk memanfaatkan program ini, di gerai tersebut pihaknya melayani vaksinasi dosis pertama dan kedua. (Red)

Baca Juga:  Pemudik Diminta Waspada Bila Melintasi Jalur Cikidang dan Warungkiara Sukabumi