Program Desa Digital 2.0 Bank Bjb, Dukung Visi Jabar Juara

Bank bjb kembali menyosialisasikan dan meluncurkan sejumlah produk digital guna mendukung visi Jabar Juara Lahir Batin, l di Karawang pada Jumat, (24/12/2021). (Foto: bank bjb).

JABARNEWS | KARAWANG – Bank bjb kembali menyosialisasikan dan meluncurkan sejumlah produk digital guna mendukung visi Jabar Juara Lahir Batin, l di Karawang pada Jumat, (24/12/2021).

Peluncuran produk digital tersebut dikemas dalam sebuah kampanye yang menarik dengan judul “Peran bank bjb Untuk keberagaman di era digitalisasi dalam mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin”.

Baca Juga:  Yuk, Kunjungi Event Celestia di Gambir Expo Jakarta, Banyak Promo Menarik dari bank bjb

Adapun produk digital yang diluncurkan adalah Program Desa Digital 2.0 dan implementasi Kredit bjb MESRA bagi kelompok umat Beragama dan lulusan Sekoper Cinta.

Baca Juga:  Meriahkan EXPO Keuangan & Pasar Rakyat, Bank BJB Dukung Bulan Inklusi Keuangan 2022 di Jawa Barat

Kegiatan berisi sosialisasi produk perbankan bank bjb ini dihadiri oleh audiens dari berbagai agama dan digelar di area Gedung Pemberdayaan Ekonomi Umat GKP Immanuel Karawang.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana, Ketua Umum Sekoper Cinta Atalia Praratya, Komisaris Independent bank bjb Fahlino F.Sjuaib, Komisaris bank bjb Muhadi, Direktur Utama bank bjb Yuddy Rinaldi, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, serta sejumlah pejabat setempat.

Baca Juga:  Pengendara Motor di Karawang Nekat Terobos Pintu Perlintasan KA, Akhirnya Tewas Ditempat