Sempat Dirawat, Wartawan Senior di Cianjur Faisal Hilmi Meninggal Dunia

General Manager (GM) Radar Cianjur, Faisal Hilmi. (Foto: Radar Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Kabar duka menyelimuti insan media, khususnya keluarga Radar Bogor Grup, seorang wartawan senior, juga menjabat General Manager (GM) Radar Cianjur, Faisal Hilmi meninggal dunia karena sakit di RS PMI Bogor, pukul 13.12 WIB, Kamis (7/4/2022).

Informasi terakhir diterima, sudah hampir dua bulan karena sakit, lalu kembali dirawat selama tiga hari. Sebelumnya sempat dioperasi usus buntu (kanker), hingga sampai tutup usia yang jatuh pada di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Baca Juga:  Isak Tangis dan Takbir Iringi Ribuan Mantan Pengikut LDII Deklarasi Gerakan Cabut Baiat

Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Cianjur, Nanang Rustandi mengucapkan duka dan mengenang sosok almarhum Faisal Hilmi yang dikenal dengan keramahan dan memberi tanpa pamrih, jabatan GM Radar Cianjur ini lahir dari pasangan Odah dan Hidayat lahir di Bandung Ciparay, 24 Oktober 1978.

Baca Juga:  Jalan Tertutup Banjir , Pemotor Masuk Got

“Ya, Almarhum dikenal sangat baik pada siapapun dan sangat supel mudah bergaul,” katanya saat dihubungi langsung JabarNews.com, malam.

Ia mengatakan, bila ada yang perlu mendapat bantuan siapapun pasti. Dan, jika ada tidak sulit membantu, baik pada keluarga, karyawan, teman dan tetangga. Semasa hidupnya menurut keluarga dikenal suka memberi tanpa pamrih.

Baca Juga:  Duh! Sebanyak 143 Sapi di Cianjur Terjangkit PMK, Pemerintah Mulai Siaga