Senggolan dengan Pick Up, Ibu Muda Tewas Usai Tabrak Tiang Telepon di Purwakarta

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang ibu muda pengendara motor di Kabupaten Purwakarta tewas usai bersenggolan dengan mobil pick up yang belum diketahui identitasnya, karena kabur usai kejadian.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Provinsi Purwakarta-Subang tepatnya Jalan raya Kiarapedes arah Sagalaherang, Kampung Cikubang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Pada Minggu, 4 Desember 2022 petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho menjelaskan, korban diketahui bernama Aas Asmila (25) warga Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

“Kecelakaan itu bermula saat korban yang berboncengan bersama anaknya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nomor polisi T-3179-AP melaju dari arah Kecamatan Wanayasa menuju Kabupaten Subang. Dari arah yang sama melaju mobil jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya,” ucap Anton, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Senin, 5 Desember 2022.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut dia, korban yang hendak mendahului mobil pick up kemudian menyenggol pick up tersebut hingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor kehilangan kendali melaju ke arah kanan dan menabrak tiang telopon yang berada di sebrang jalan.