Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Gantung Diri, Ini Isi Surat Wasiat

Proses evakuasi korban gantung diri di Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Kiarapedes).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang berusia 30 tahun warga Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas gantung diri di bawah jembat bambu di kampung Garokgek Tengah, Desa Parakan Garokgek, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (3/3/2022).

Korban yang diketahui berinisial RP pertama kali ditemukan teman warga yang warga yang tengah melintas di jembatan tersebut.

Baca Juga:  Raperda Tentang Penyelenggaraan Pesantren di Kota Cirebon Segera Disahkan

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Suharijadi, membeberkan jasad korban ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar jembatan bambu.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kirim Logistik dan Pasukan Bantuan ke Cianjur

“Korban ditemukan dua orang saksi yang ketika melintasi jembatan kayu, kemudian melihat ada tali tambang warna biru tergantung ke bawah dan ketika di lihat ternyata ada jenazah korban yang tergantung di bawah jembatan tersebut,” ucap Kapolsek, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Imbau Warga Tak Bakar Sampah Sembarangan

Kemudian, lanjut Suharijadi, kedua saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga lainnya, selanjutnya warga melihat ke lokasi dan baru di ketahui bahwa orang yang tergantung di bawah jembatan tersebut adalah RP.