Bus Diduga Jadi Pemicu Kecelakaan Beruntung di Tol Cipularang

Situasi di lokasi kecelakaan beruntun di ruas jalan tol Cipularang, kilometer 92 arah Bandung menuju Jakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 17 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di ruas jalan tol Cipularang, KM 92 arah Bandung menuju Purwakarta mayoritas minibus, namun ada juga kendaraan travel dan bus angkutan umum.

Pasca kecelakaan, petugas berusaha melakukan pemeriksaan awal guna mengungkap penyebab kecelakaan itu, dari hasil pemeriksaan dan informasi saksi-saksi, polisi menduga bus PO. Laju Prima menjadi pemicu kecelakaan ini.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Satpol PP Purwakarta Gencar Razia Prokes

“Sampai saat ini yang terdata 17 kendaraan, yang terlibat yang minibus ada beberapa, tadi kita data namun ada satu kendaraan bus yang diduga sampai saat ini kita telusuri dulu apakah ada gangguan, kita cek kembali pada saat penyelidikan,” Jelas Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur, di Purwakarta, pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Awasi Proses Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2024

Saat ditanya apakah bus itu menjadi penyebab kecelakaan beruntun, Denny belum bisa memastikan, ia menyerahkan kepada pihak penyidik dari unit laka lantas polres Purwakarta.

Baca Juga:  Top up Saldo Bisa Jadi Modus Pelanggaran Money Politik, Bawaslu Purwakarta Beri Perhatian Khusus

“Kalo dari informasi yang kita dapat bis paling belakang menuju ke paling depan, masih tahap penyelidikan, yang pertama nabrak dari belakang bus,” ungkapnya.