Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api, Kondisinya Mengerikan

Proses evakuasi korban yang tertabrak kereta api di Kampung Simpang RT 21/RW.03, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria meninggal, usai tertabrak kereta api, di Kampung Simpang RT 21/RW.03, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Korban yang ketahui berinisial RH (20) meninggal di tempat kejadian, usai tertabrak Kereta Api Harina jurusan Surabaya menuju Bandung.

Baca Juga:  Pasca Gempa, Anggota TNI-Polri Mendampingi Petugas BNBP Data Rumah Warga Cilaku Cianjur yang Rusak

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin 21 Februari 2022, sekira pukul 03.27 WIB dini hari tadi.

Baca Juga:  Uga Kabukana Lamun Geus Kajadian

“Awalnya, petugas scurity PT KAI yang tengah berjaga mendapatkan informasi dari masinis KA Harina tujuan Surabaya Bandung bahwa telah terjadi peristiwa tertampar orang di perlintasan KA KM 104 +4,” ucap Januaryono pada Senin (21/2/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Dirikan 35 Pos Pengamanan saat Mudik Lebaran

Setelah mendapatkan informasi, lanjut dia, scurity tersebut berangkat ke TKP untuk mencari korban dan ditemukan korban berada dari Rel KA dalam keadaan terlentang.