Seorang Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Purwakarta

Tabrak Lari
Petugas kepolisian saat lakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Veteran, Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. (Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengendara sepeda motor bernama Wawan Gunawan (21) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Veteran, Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Pemuda yang tercatat sebagai warga Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang ditabrak oleh pengendara kendaraan diduga sejenis minibus yang tidak diketahui identitasnya dan pelaku langsung kabur.

Baca Juga:  Awas! Jangan Berani Parkir Liar di Kota Bandung Jika Tak Ingin Diderek

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kanit Gakkum Polres Purwakarta, IPDA Kadek A.Vicka mengatakan, kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dengan kendaraan yang diduga berjenis minibus tersebut membuat pengendara sepeda motor tewas itu terjadi pada Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Edukasi Ibu-ibu PKK Soal Bahaya Narkotika di Kampung Bebas Narkoba Sukatani

Ia menjelaskan, kecelakaan bermula ketika korban yang berkendara menggunakan sepeda motor dengan nomer polisi T 2908 VZ melintas di Jalan Baru menuju arah Sadang.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan, Kamar Warga Binaan di Lapas Purwakarta Digeledah

“Saat melintas di jalan tersebut, korban melewati jalan berlubang kemudian hilang kendali hingga membuat pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan,” jelas Kadek pada Jumat, 10 Februari 2023.