Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Polres Purwakarta Gelar Berbagai Acara

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Berbagai kegiatan dilaksanakan jajaran Polres Purwakarta dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 di tahun ini.

Seperti kemarin, seluruh jajaran anggota Polres Purwakarta melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Apel Polres Purwakarta.

Hari ini, Jum’at (18/08/2017) berbagai kegiatan kembali digelar. Pada pagi hari kegiatan diawali dengan pelaksanaan olahraga bersama melalui senam aerobik.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat turut serta dan tidak segan untuk bergabung bersama anggotanya untuk melaksanakan senam aerobik.

Baca Juga:  Loker Untuk Perempuan Posisi SPG di Karawang, Gajinya Hingga 10 Juta, Buruan Cek Syaratnya

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelaksanaan berbagai lomba. Diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung, lomba balap bakiak, tangkap belut dan masih banyak lagi.

Para Srikandi Biru Polres Purwakarta saat mengikuti lomba balap karung dengan menggunakan helm, Jum’at (18/08/2017). (Foto: Red)

Salah satu anggota Polres Purwakarta,

Ujang mengaku senang dengan adanya rangkaian acara ini. Ia mengatakan dalam perlombaan yang diikutinya bukan hanya ingin menjadi pemenang.

Namun dengan adanya acara ini silaturahmi dan kekompakan antar anggota Polres Purwakarta bisa terus terjaga dengan baik yang setiap harinya sibuk dengan tugas masing-masing.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran Puluhan Dus Miras di Tasikmalaya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kami, yaitu bapak Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat yang melaksanakan acara ini,” ucapnya.

Ujang menambahkan, dengan adanya acara ini ia dan anggota lainnya akan terus berkomitmen mengisi kemerdekaan dengan rasa persaudaraan sesama anggota.

Selain itu terus berkomitmen menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya. Yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyatakat.

“Pelaksanaan berbagai lomba ini juga sebagai wujud syukur kami atas kemerdekaan RI yang ke-72 di tahun 2017 ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Keberangkatan Ibadah Umrah Ditunda, FKS PATUH Pertanyakan Hal Ini

Dari pantauan langsung, kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh anggota Polres Purwakarta dan anggota dari seluruh Polsek di jajaran.

Wajah kegembiraan para anggota pada hari ini tidak bisa ditutupi. Gelak tawa dan canda selalu terlihat dalam setiap macam perlombaan yang mereka ikuti.

Kegiatan perlombaan ini juga dihadiri ibu-ibu Bhayangkari. Dan untuk menambah semangat disediakan hadiah menarik bagi para pemenang lomba. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat