Seorang Pria Paruh baya ditemukan tewas di Bekas Boks kontainer di Purwakarta

Petugas kepolisian saat lakukan evakuasi jenazah seorang pria yang meninggal di dalam boks bekas kontainer

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang laki-laki bernama Tukiran (53) ditemukan tewas di boks bekas truk kontainer yang dijadikan tempat tinggalnya itu di Kampung Ciparungsari, RT.02/01 Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Diketahui, korban tinggal warga Sukadana Udik, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung itu tinggal di bekas boks kontener itu seorang diri.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito mengatakan pihaknya menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat di samping PT Asa Paper tepatnya di wilayah Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, pada pada Selasa, 8 November 2022, sekira pukul 12.30 WIB.

“Diduga sakit, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal oleh rekan kerjanya di PT Asa Paper. Diketahui korban merupakan seorang karyawan di perusahaan tersebut,” ucap Teguh saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya.

Ia bercerita, awalnya rekan korban bernama Candika (57) mencari korban lantaran sudah 2 hari korban tidak bekerja. Kemudian rekannya menyusul ke box kontainer yang berada disamping pabrik tempat korban tinggal.