Setelah Diotopsi, Pemuda Korban Penyerangan Geng Motor di Purwakarta Langsung Dimakamkan

Otopsi
Proses pemakaman korban penganiayaan gerombolan geng motor. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Yordhi Dwi Rezika warga Kampung Cihideung, RT.12/04, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta yang merupakan korban dari keberingasan gerombolan geng motor, dimakamkan pada Minggu, 15 Januari 2023, petang.

Isak tangis pun tak terbendung dari para pelayat saat di kediamannya atau ketika proses pemakaman pemuda berusia 29 tahun itu.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Purwakarta, Kompol H Januaryono mengatakan, korban dimakamkan di tempat pemakaman umum kampung Sadang, RT 13/05, Desa Mulyamekar, sekira pukul 20.00 WIB.

Sebelum dimakamkan, kata Januaryono, jenazah korban terlebih dahulu di otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Langkah itu dilakukan lantaran sekujur tubuh korban terdapat luka akibat sayatan benda tajam dan tusukan yang dilakukan para pelaku.

Baca Juga:  Perahu Bocor, Seorang Pemancing Asal Purwakarta Tewas Tenggelam di Waduk Cirata

“Yordhi Dwi Rizka meninggal dunia setelah diupayakan pertolongan medis di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Kemudian, berdasarkan pertimbangan hukum dari tim Inafis Polres Purwakarta agar dilakukan Etevertum dalam (Otopsi) dan korban dengan pendampingan penyidik dan keluarga korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya pada, Minggu, 15 Januari 2023, petang.

Baca Juga:  Ratusan Karangan Bunga di Mapolres Purwakarta Warnai Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77