Setiawan Wangsaatmaja Jadi Sekda Provinsi dengan Kepemimpinan Digital Terbaik

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja saat menerima penghargaan di Grand Ballroom JIEXPO Jakarta, Kamis (27/7/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja mendapat predikat Sekretaris Daerah Provinsi Terbaik dengan Kepemimpinan Digital Terbaik dalam Askompsi Digital Leadership Goverment (ADLG) Awards. Penghargaan tersebut diterima langsung Setiawan di Grand Ballroom JIEXPO Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:  Ikan Sapu-sapu Jadi Salah Satu Masalah di Sungai Citarum

Setiawan menuturkan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja kolektif antarperangkat daerah, khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar yang konsisten dalam pengembangan teknologi komunikasi dan informasi.

Baca Juga:  Kematian Anggota Polisi Timbulkan Kejanggalan, Polres Tasikmalaya Lakukan Autopsi

“Ini sebetulnya kerja tim. Meskipun awards ini disampaikan untuk Sekretaris Daerah, tetapi Sekretaris Daerah betul-betul menjadi koordinator untuk menggerakkan seluruh proses digitalisasi ini,” ucap Setiawan.

“Ini jerih payah seluruh perangkat daerah, khususnya di Dinas Kominfo sehingga secara nasional mengapresiasi atas kerja dan prestasi untuk kita ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Ratusan Jamaah Calhaj Purwakarta Resmi Dilepas

Pemda Provinsi Jabar pun terus melahirkan inovasi berbasis digital. Sejumlah aplikasi hadir untuk memudahkan publik mengakses dan mengurus pelayanan birokrasi.