Silaturahmi Akbar GP Ansor Jawa Barat Digelar di Purwakarta

Kegiatan Silaturahmi akbar GP Ansor Jawa Barat di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masih dalam peringatan Hari Santri Nasional 2022, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jawa Barat gelar Silaturahmi Akbar dan Apel Banser.

Kini kegiatan yang digelar diwilayah Kabupaten Purwakarta itu diikuti oleh organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama dari Kabupaten Purwakarta, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon, Bekasi dan Depok.

Baca Juga:  IPSI Bakal Gelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Jawa Barat, Deni Ahmad Haedari menyebut, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Santri Nasional 2022 yang dilaksanakan GP Ansor Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Perintahkan Personelnya Tidak Memihak Parpol atau Calon

“Sebelumnya, kita PW Ansor Jawa Barat melaksanakan kegiatan bersih-bersi 10 ribu masjid yang ada di wilayah Jawa Barat. Setalah itu kita lakukan silaturahmi di tiga tempat, pada 27 Oktober 2022 kemarin di Tasik itu untuk 9 cabang yang ada di wilayah periangan timur,” ucap pria yang akrab disapa Om Deni itu, pada Sabtu, 29 Oktober 2022 petang.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Jadwal Lokasi SIM Keliling Purwakarta Selasa 11 Juli 2023 Disini

Kemudian, lanjut dia, pada 29 Oktober 2022 ini, silaturahmi akbar digelar di Kabupaten Purwakarta untuk 9 cabang wilayah pantura.