SMP Ibnu Sina di Purwakarta Dilempar Bom Molotov, Edwar Zulkarnain Tegaskan Hal Ini

SMP Ibnu Sina Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat di lokasi kejadian. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain membenarkan adanya aksi pelemparan bom molotov di Sekolah Yayasan Perguruan Islam Ibnu Sina Al Qonun Purwakarta yang terjadi Pada Selasa, 31 Oktober 2023, petang.

“Pada pukul 22.10 WIB terjadi pelemparan bom molotov di Yayasan Perguruan Islam Ibnu Sina Al Qonun Purwakarta,” ucap Edwar saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga:  Berikan Kenyamanan Masyarakat, Satpolairud Polres Purwakarta Lakukan ini

Meski demikian, lanjut Edwar, lemparan bom molotov dari orang tak dikenal tersebut dipastikan tidak sampai menyebabkan kebakaran atau kerusakan serius pada bangunan sekolah tersebut.

Baca Juga:  Duh, Bocah di Purwakarta Kecanduan Hirup Bensin

“Di TKP ditemukan pecahan bom molotov sebesar botol sirup, itu pecah dan menghanguskan tapi tidak memberi dampak kebakaran pada sekolah,” kata Edwar.

Baca Juga:  Perlu Terobosan Penanganan Masalah Banjir dan Sampah di Kota Bandung

Selanjutnya, Kapolres mengungkapkan dengan adanya insiden itu jajarannya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, serta menyelidiki lebih lanjut untuk mencari dan menangkap pelaku teror tersebut.