SMP Ibnu Sina di Purwakarta Dilempar Bom Molotov, Edwar Zulkarnain Tegaskan Hal Ini

SMP Ibnu Sina Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat di lokasi kejadian. (Foto: Gin/JabarNews).

Edwar juga menyampaikan bahwa jajarannya sudah mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk secepatnya mengungkap aksi pelemparan bom molotov tersebut.

“Setelah mendapat informasi, Sat Reskrim Polres Purwakarta langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi serta mengamankan barang bukti berupa pecahan botol sirup, kain dan kertas terbakar yang ada di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta: Mahasiswa Jadi Sasaran Empuk Kejahatan Narkoba!

Kapolres pun meminta warga Purwakarta untuk tetap tenang dan tidak bereaksi berlebihan. Dia menekankan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan.

“Masyarakat tetap tenang dan jangan berspekulasi macam-macam terkait kejadian ini. Masyarakat tetap tenang, jangan sampai ada pihak yang mencoba mengusik Purwakarta yang selama ini terkenal tenang, damai dan kondusif. Percayakan pada Polres Purwakarta untuk mengungkapnya,” ujar AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Ini 11 Singkatan di Dunia yang Banyak Orang Tak Tahu Kepanjangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News