SMP Ibnu Sina di Purwakarta Diteror dan Dilempar Bom Molotov

Personel Polres Purwakarta saat menujukan lokasi bom molotov jatuh di Sekolah Yayasan Perguruan Ibnu Sina Al Qonun. (Foto: Dok. Warga/Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada Selasa, 31 Oktober 2023, Sekolah Yayasan Perguruan Ibnu Sina Al Qonun yang berada di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menjadi sasaran teror diduga bom molotov.

Pengurus Yayasan Ibnu Sina Al Qonun, Ustadz Jafar Joban menyebutkan bahwa teror diduga bom molotov itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:  Disdik Purwakarta Sebut RD Siswa dalam Perhatian Khusus, Ternyata...

“Kejadian Pada Selasa, 31 Oktober 2023 sekitar jam 10 malam, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Cuman api itu sempat besar dan membakar dedauan dan ranting pohon saja,” ucap Ustadz Jafar Joban di lokasi kejadian, Pada Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga:  Kronologi Perahu Nelayan Terbalik di Cipatujah Tasikmalaya Bikin Merinding

Menurutnya, bom molotov yang dilemparkan oleh orang tak dikenal itu jatuh ke lapangan sekolah yang tak jauh dari bangunan SMP Ibnu Sina.

Baca Juga:  Kekeringan, Petani Ikan Di Subang Rugi Ratusan Juta Rupiah

“Jadi bom itu dilempar dari luar sekolah, tapi tertahan ranting pohon sehingga jatuh ke lapangan. Untung tidak sampai ke bangunan SMP,” ungkap Jafar.