Kecelakaan Maut di Purwakarta: Seorang Ibu dan Sang Anak Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut di Purwakarta
Proses evakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Industri, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di jalur utama penghubung Purwakarta-Karawang, tepatnya di Jalan Industri, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 20 Februari 2023.

Kecekaan tersebut melibatkan empat truk dan satu sepeda motor. Akibatnya, pengendara sepeda motor dengan nomer polisi T 3403 TY bernama Alifa Hari Rosyindah Sari (22), warga Kelurahan Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang tewas bersama sang anak usai tertabrak dan terlindas oleh truk kontainer.

Baca Juga:  Arus Balik Lebaran, Kendaraan di Jalur Selatan Perbatasan Jabar-Jateng Meningkat

Selain itu, imbas dari kecelakaan tersebut, jalur penghubung Purwakarta – Karawang ini tidak bisa dilalui dari kedua arah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kanit Gakkum Polres Purwakarta, IPDA Kadek A Vicka menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ini diduga terjadi dari truk kontainer dengan nomer polisi B 9674 UEL alami rem blong.

Baca Juga:  Ini Sasaran Polres Purwakarta dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023

“Jadi truk kontainer yang melintas dari Karawang menuju Purwakarta ini diduga alamirem blong. Karena kurang antisipasi dan tidak memahami medan, akhirnya truk kontainer ini menabrak pengendara sepeda motor dan truk colt diesel dengan nomer polisi T 8572 AM,” ucap Kadek kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin, 20 Februari 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Pelaku Pembuang Bayi di Kecamatan Sukatani