Soal Citayam Fashion Week dan Baim Wong, Ridwan Kamil: Pendaftaran HAKI ke Kemenkumham Dicabut Saja

Unggahan Ridwan Kamil soal Baim Wong, Paula Verhoevem dan Citayem Fashion Week (Foto; Tangkap layar Instagram @ridwankamil)

JABARNEWS | BANDUNG – Nama pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi sorotan publik usai keduanya memdaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven memdaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) melalui PT Tiger Wong Entertainment. Sontak itu mendapatkan banyak respon.

Baca Juga:  Banjir Terjang Kampung Naga di Tasikmalaya Jadi Yang Terparah, Begini Kata Kades

Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut menyapaikan pendapatnya mengenai Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI.

Baca Juga:  HUT ke-78, DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

Dalam postingan Instagram Pribadi Ridwan Kamil, ia menyarankan Baim Wong untuk didak terlalu mencapuri urusan mengenai Citayem Fashion Week.

“Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya pada 25 Juli 2022.

Baca Juga:  Desa Wisata di Kabupaten Bogor Terus Diperbanyak, Targetnya Fantastis!