Soal Dugaan Korupsi DD Desa Pangkalan Purwakarta, Benni Irwan Bilang Begini

Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan angkat bicara soal kasus dugaan korupsi penyelewengan Dana Desa tahun 2022 di Desa Pangkalan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Benny, saat ini pihaknya tengah memantau progres perkembangan kasus dugaan korupsi tersebut.

Baca Juga:  Simak, Ini Tips Berkendara Aman di Bulan Ramadhan

“Kami ini sekarang, dengan teman-teman di Kabupaten tengah memantau progresnya sampai di mana dan lain-lain. saya belum tahu apakah ini sudah sampai ke APH (Aparat Penegak Hukum) atau bagaimana. Yang saya pahami emang kasus ini sudah dilaporkan dan ditangani Polres Purwakarta,” ucap Benni saat ditemui di Kecamatan Babakancikao, Pada Senin, 2 Oktober 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Minta Orang Tua Jangan Sembarangan Izinkan Anak Berkendara

Ia mengaku, saat ini Inspektorat Kabupaten Purwakarta sedang melakukan audit investigasi terkait dugaa korupsi tersebut.

“Saat ini teman-teman di kepolisian minta hasil investigasi melalui Inspektorat Daerah. Kita lihat nanti perkembangan dari Inspektorat Daerah, apakah ada dugaan korupsi, atau ada kerugian negara dan lain-lain tentu akan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang. Atau bisa diatasi di Pemda sesuai dengan aturan,” jelas Benni.

Baca Juga:  Hendak Istirahat, Seorang Pemudik Tewas di Atas Jembatan Tol Cipali