Soal Dugaan Korupsi DD Desa Pangkalan Purwakarta, Benni Irwan Bilang Begini

Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan. (Foto: Gin/JabarNews).

Pj Bupati menyebut Pemkab Purwakarta sudah membangun kerjasama melalui MOU antara Pemerintah Daerah, Kepolisian, Kejaksaan Bahkan ada juga dengan Kementerian.

“Jadi kita ikuti perkemabanya bersama-sama. Kita juga akan dorong Inspektorat Daerah untuk proses audit investigasinya karena ini kan soal uang rakyatrakyat, kita akan mengingatkan itu. Kemarin saya juga sudah diskusi dengan Pak Kapolres dan Pak Kapolres juga sudah ingatkan saya soal itu,” ungkap Benni.

Baca Juga:  BPBD Ungkap Ada 16 Desa di Kabupaten Purwakarta Rawan Kekeringan

Benni memastikan bahwa saat ini Inspektorat Daerah sedang melakukan audit investigasi terkait dugaan korupsi di Desa Pangkalan, Kecamatan Bojong.

“Audit investigasi sedang dilakukan, namun ada waktu yang ribut dibutuhkan oleh teman-teman Inspektorat untuk melakukan itu. Kalau kita salah salah investigasi nanti malah kita merugikan pihak-pihak. Untuk itu kita ikuti bersama-sama prosesnya,” tegas Benni.

Baca Juga:  Nobar Hujan, Warga Garut Tetap Semangat Nobar Film Asli Indonesia

Diberitakan sebelumnya, Polres Purwakarta dalam penyelidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa di Desa Pangkalan, Kecamatan Bojong, penyidik Polres Purwakarta telah melakukan pemeriksaan terhadap 34 saksi dari berbagai unsur.

Baca Juga:  Ini Kondisi Tikungan yang Sebabkan 12 Orang Penumpang Bus Meninggal Dunia di Tol Cipali