Soal Kasus Geng Motor di SPBU Antapani, Kapolrestabes Bandung; Akan Kami Sikat

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Santono
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Santono. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGPolrestabes Bandung berkomitmen untuk menindak tegas gerombolan bermotor atau geng motor yang berulah di wilayah Kota Bandung. Hal ini seperti ditegaskan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, terkait kasus geng motor di wilayahnya.

Budi menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap geng motor yang melakukan penganiayaan terhadap seorang supir pick-up pada Sabtu (4/11) malam. Pelaku dalam insiden tersebut akan segera ditangkap.

Baca Juga:  Pemilu 2024, PSI Kota Bandung Pasang Target 7 Kursi

“Jadi, untuk kelompok bermotor yang kemarin sempat ada kejadian di pom bensin (SPBU) Antapani. Jadi kamu sudah cek memang benar di situ ada kejadian kelompok bermotor berselisih dengan mobil pick up, sekarang kami lakukan pengejaran, sudah kami ambil keterangan, kami cari pelakunya,” ungkap Budi di Mapolrestabes Bandung, Selasa (7/11).

Baca Juga:  Ratusan Warga Akan Bertahan di Balekota Jika Keinginan Mereka Belum Dipenuhi

Budi juga memberikan imbauan kepada seluruh kelompok bermotor untuk tidak melakukan tindakan yang meresahkan di Kota Bandung. Polisi akan menindak tegas setiap kelompok motor yang terlibat dalam keonaran.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Bandung Raya Rabu 15 Maret 2023, Ini Penjelasan BMKG

“Saya imbau kepada seluruh kelompok bermotor jangan bermain-main di Kota Bandung, kalau melakukan lagi akan kami sikat,” tegasnya.