Sompie: Imigrasi Harus Berikan Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Ronny F Sompie menegaskan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus dimaksimalkan. Karennya semangat untuk melayani itu harus ditanamkan, sehingga masyarakat benar-benar dimudahkan namun prosedur tetap dijalankan dengan baik.

“Kantor Imigrasi Cirebon sudah menunjukan berbagai langkah dalam pelayanan. Baik pelayanan secara langsung maupun online. Tapi tidak kalah penting kantor Cirebon membuat terobosan dan inovasi yang bagus antara lain pelayanan mobile dengan menggunakan kendaraan jemput bola ke daerah,” ungkap Sompie, usai menghadiri acara pencanangan Zona Integrasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk lima UPT Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Imigrasi kelas II TPI Cirebon di Kantor Imigrasi kelas II TPI Cirebon, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:  Anggota Polres Purwakarta Ini Sukses Jadi Peternak Kambing Beromzet Belasan Juta

Sompie menambahkan semangat tersebut harus tertanam ke Kantor imigrasi lainnya.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Cirebon M Tito Andrianto mengatakan bahwa raihan prestasi WBK di tahun 2018 menjadi pemicu semangat umtuk bisa meraih predikat WBBM di tahun 2019 ini.

Baca Juga:  Rehabilitasi Pecandu Rokok, Puskesmas Purwakarta Keliling Sekolah

“Kami akan selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tentu predikat WBK akan menjadi pemantik semangat bagi kami di Imigrasi kelas II TPI Cirebon untuk meraih WBBM di tahun 2019, kami mohon dukungan agar ini tercapai,” ungkap M Tito. (One)

Baca Juga:  Kapal Pengangkut Puluhan PMI Ilegal Karam di Perairan Asahan, Dua Orang Tewas

Jabarnews | Berita Jawa Barat