Sopir Ngantuk, Avanza Terjun Bebas Masuk Jurang Di Kawali Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Sebuah mobil Avanza bernopol D 1688 VT terjun bebas ke jurang di Blok Cieumbe, Dusun Gunungsari, Desa Purwasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan yang diduga lantaran sopir mengantuk itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (14/10/2018).

Jajang, salah seorang warga, mengatakan, kecelakaan tunggal mobil Avanza tersebut berawal saat mobil tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Ciamis. Sayangnya, saat di lokasi kejadian mobil tersebut tiba-tiba masuk ke jurang.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Petugas Pemilu yang Meninggal Dunia Dapat Santunan

“Kemungkinan sopir mengantuk, sehingga masuk ke jurang. Selain itu, bisa juga sopirnya belum tahu medan jalan. Terlebih, lokasinya berada di belokan dan kondisinya cukup gelap,” jelasnya, Senin (15/10/2018).

Baca Juga:  Cari Umpan untuk Mancing, Seorang Pria di Kota Banjar Tiba-tiba Meninggal Dunia di Tengah Sawah

Dadang, warga lainnya, mengatakan, lokasi kecelakaan yang tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU) tersebut membuat kondisi jalan gelap pada malam hari. Selain itu, di lokasi tidak ada rambu-rambu lalu lintas.

“Sebelum masuk ke jurang, mobilnya sempat menabrak pohon duren yang berada di mulut jurang. Makanya mobilnya hancur begitu. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun penumpang mobil berikut sopir yang berjumlah empat orang itu langsung dilarikan ke RSUD Ciamis,” ujarnya. (Abh)

Baca Juga:  Patroli Dialogis, cara Polisi di Purwakarta Berikan Keamanan Bagi Masyarakat

Jabarnews | Berita Jawa Barat