Sosok Asmawa Tosepu, Pj Bupati Bogor Pengganti Iwan Setiawan

Pelantikan Pj Bupati Bogor di Gedung Sate Kota Bandung
Pelantikan Pj Bupati Bogor di Gedung Sate Kota Bandung. (foto: istimewa)

Tak hanya itu, Asmawa juga mengonfirmasi rencananya untuk meninjau langsung 10 Pospam yang bertugas memastikan kesiapan pengamanan.

Selain itu, Asmawa menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan di Parung Panjang terkait jalan dan pengangkutan material galian C.

Koordinasi akan segera dilakukan dengan pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan pemangku kepentingan terkait, termasuk pemerintah Provinsi Banten karena berkaitan dengan lintas provinsi.

Baca Juga:  Buntut Kecurangan PPDB di Bogor, Bima Arya Copot Pejabat Disdik hingga Kepsek

Sementara itu, Pj. Gubernur Jabar, Bey Triadi Machmudin, meminta Asmawa untuk segera beraksi dan menyelesaikan tugas-tugas besar yang menantinya di Kabupaten Bogor. Antara lain, pengamanan perayaan malam tahun baru, antisipasi kemacetan, dan penanganan sampah pasca-perayaan.

Baca Juga:  Gandeng Mbizmarket Pemprov Jabar Digitalisasi Pengadaan Barang dan Jasa

“Pj. Bupati Bogor harus langsung bekerja, PR besar menanti, terlebih Kabupaten Bogor selalu ramai setiap akhir tahun, tentunya saudara harus bekerja di kawasan Puncak,” ujar Bey, sambil mengingatkan pentingnya menjaga persatuan, kesatuan, dan menerapkan prinsip penyelenggaraan pemerintahan dengan integritas dan profesionalisme.

Dalam kesempatan tersebut, Bey juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor periode sisa masa jabatan 2018-2023, Iwan Setiawan, atas kepemimpinannya yang penuh integritas dan dedikasi. Bey juga mengapresiasi DPRD Kabupaten Bogor yang telah mengusulkan penunjukan Pj. Bupati Bogor. (red)

Baca Juga:  Minggu Dini Hari, Belasan Remaja di Kota Sukabumi Diamankan Polisi Diduga Hendak Lakukan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News