Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin Diapresiasi Majelis Musyawarah Santri Purwakarta

Spanduk bertuliskan ‘Masyarakat Purwakarta Khilafatul Muslimin’ yang terpasang di jalan raya Sadang, Purwakarta. (Foto:Gin/Jabarnews)

KH Anwar mengajak masyarakat Purwakarta untuk lebih waspada dan memperkuat kesadaran kolektif untuk menghadapi gerakan kelompok Khilafatul Muslimin.

“Kalau ini terus di biarkan tanpa ada perlawanan makan akan berbahaya apalagi Kabupaten Purwakarta daerah yang sangat strategis untuk kelompok Khilafahtul Muslimin itu. Ditakutkan tumbuh subur yang menjadi benih munculnya radikalisme yang menggoyahkan ide bernegara dan berbangsa yang sudah stabil,” tutur KH Anwar.

Baca Juga:  Berikut Peringkat Hasil Akhir Seleksi 4 Jabatan Eselon II Pemkab Purwakarta

Pimpinan Ponpes Liunggunung Plered itu, mengajak masyarakat Purwakarta harus segera bersatu melawan kelompok yang ingin merubah pancasila yang akan memecah belah persatuan bangsa.

Baca Juga:  Operasi Praja Wibawa, Aher Minta Satpol PP Lakukan Lima Hal Ini

“Kami sebagai masyarakat yang cinta tanah air hanya punya kesemangatan saja membela tanah air, tanpa dukungan dan kepedulian dari Pemerintah daerah tidak akan terealisasikan dengan baik. Kami juga mengajak masyarakat bersatu dalam mencegah kelompok Khilafatul Muslimin itu. Tak lupa kami mengajak juga Ormas Ansor dan Banser untuk sama-sama menjadi garda terdepan dalam menolak Khilafatul Muslimin ini,” Ajak KH Anwar Nasihin. (Gin)

Baca Juga:  Berkunjung ke Purwakarta, KH Maruf Amin Tinjau Penanaman Jagung dan Kedelai