Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin Diapresiasi Majelis Musyawarah Santri Purwakarta

Spanduk bertuliskan 'Masyarakat Purwakarta Khilafatul Muslimin' yang terpasang di jalan raya Sadang, Purwakarta. (Foto:Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah spanduk penolakan aktivitas kelompok Khilafatul Muslimin yang membentang di jalan Raya Sadang, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, diapresiasi Majelis Musyawarah Santri Purwakarta (MMSP).

Spanduk bertuliskan ‘Masyarakat Purwakarta Khilafatul Muslimin’. Namun, di bagian bawah spanduk tersebut tertulis #SALAMNKRI dan #TOLAKKHILAFATULMUSLIMIN, itu merupakan bentuk penolakan Masyarakat Purwakarta terhadap kehadiran kelompok Khilafatul Muslimin di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-11 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

Menurut, Ketua MMSP, KH Anwar Nasihin, pihaknya mengapresiasi masyarakat yang memasang spanduk penolakan terhadap kelompok Khilafatul Muslimin.

“Kami apresiasi yang memasang spanduk tersebut. Spanduk tersebut merupakan bentuk penolakan dari masyarakat Purwakarta terhadap kelompok Khilafatul Muslimin. Kami pun akan pasang spanduk di beberapa titik Kabupaten Purwakarta untuk membendung paham khilafah agar tidak tumbuh subur di Kabupaten Purwakarta ini,” ucap KH Anwar, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga:  Diduga Permasalahan Keluarga dan Utang piutang, Seorang Kakek Di Purwakarta Nekad Gantung Diri

Untuk itu, sambung dia, pihaknya akan segera memasang spanduk serupa di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta. “Nanti di seluruh wilayah Purwakarta akan kami pasang spanduk penolakan. Kami tidak mau masyarakat Purwakarta terpengaruh propaganda kelompok mereka,” ucap Kyai karismatik itu.

Baca Juga:  Hujan Deras dan Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah Warga di Purwakarta