Subang Miliki Wisata Alam Diatas Samudra Awan

JABAR NEWS | SUBANG – Tak perlu jauh-jauh bagi yang suka dengan wisata diatas ketinggian apalagi bagi yang ingin mendapatkan pemandangan bak samudra diatas awan.

Kabupaten Subang juga ternyata memiliki lokasi wisata yang memiliki keasrian alam sehingga pengunjung bisa menikmati ketinggian di atas awan yaitu di Bukit Pamoyanan, yang berada di Desa Kawungluwuk Tanjung Siang Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Sabu 20 Kg Asal Malaysia Gagal Beredar di Medan, Pelakunya Warga Tanjungbalai Jaringan Antar Negara

Untuk menjangkau lokasi ini tidak sulit, akses jalannya sudah sangat mudah dan bagus, bisa dilalui kendaraan roda dua maupun empat. Butuh waktu 40 menit untuk tiba di lokasi dari pusat Kota Subang, dimana Pengelola juga menyiapkan home stay dan peralatan kemah yang bisa disewa pengunjung.

Baca Juga:  Waduh! Mayat Bayi Tewas Ditemukan Mengambang di Sungai Dalem Suba Tasikmalaya

“Tarifnya Rp.5000 dan Rp.10.000 untuk sehari semalam, serta biaya parkir Rp2.000,” kata Aep, Ketua Wisata Bukit Pamoyanan, Minggu (02/07/2017).

Tak hanya keindahan samudra diatas awannya, dilokasi itu pun tersedia menara untuk berfoto, dan hingga malam tadi dari pantauan jabarnews.com tempat wisata dipenuhi oleh ratusan pengunjung yang berasal dari berbagai wilayah.

Baca Juga:  Soal Macan Kumbang Serang Hewan Ternak di Cicalengka Bandung, Begini Kata BBKSDA

“Biasanya Pukul 05.00 akan tampak dibawah bukit Pamoyanan terang kabut tebal yang membentuk lautan awan putih, dan itulah momen yang selalu ditunggu para pengunjung,” jelas Aep. (Adi)

Jabar News | Berita Jawa Barat