Sukses Amankan Mudik Lebaran 2024, Sekda Purwakarta Apresiasi TNI-Polri

Norman Nugraha
Sekda Purwakarta, Norman Nugraha. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha memberikan apresiasi atas kinerja Polres Purwakarta yang telah berhasil melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran 2024 dengan lancar, aman, dan nyaman.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Jabar dan Polres Purwakarta yang sudah bekerja sepenuh hati dalam memeberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang hendak melaksanakan mudik tahun 2024 ini,” ucap Norman, pada Kamis, 18 April 2024.

Baca Juga:  Geledah DPRD Jabar, KPK Bawa Sejumlah Berkas Dari Ruangan Abdul Rozaq Muslim

Ia menyebut selama pelaksanaan arus mudik Lebaran 2024, khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta berjalan lancar dan aman.

Hal tersebut, kata Norman, karena seluruh anggota digerakkan untuk menjaga setiap lini dan jalur mudik, seperti jalan tol serta jalur arteri Kabupaten yang menjadi lintasan pemudik ke Jawa Tengah.

Baca Juga:  Polres Indramayu Bongkar Jaringan Penadah Sepeda Motor, Enam Orang Ditangkap

“Personel Polres Purwakarta yang dengan penuh kesabaran, sopan santun memberikan pengamanan, dan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik Lebaran 2024. Sehingga tercipta proses mudik yang aman, tertib, lancar dan nyaman,” ucap Norman.

Baca Juga:  Dorong Minat Pengusaha Muda, STIE DR KH EZ Muttaqien Gelar Festival Kewirausahaan