Susi Sulastri Berharap PMI Kota Bandung Nomorsatukan Layanan Kemanusiaan

Anggota DPRD Kota Bandung, drg. Susi Sulastri menghadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung Masa Bakti 2022-2027, yang dilaksanakan di Pendopo Kota Bandung, Kamis (17/3/2022). Tofan/Humas DPRD Kota Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG –  Anggota DPRD Kota Bandung, drg. Susi Sulastri berharap PMI Kota Bandung harus terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat Kota Bandung dengan menomorsatukan kemanusiaan.

“Momentum dalam pelantikan ini harus menjadi awal yang baik bagi pengurus PMI Kota Bandung agar ke depannya lebih meningkatkan layanan kualitas kepada masyarakat sesuai dengan prinsip-prinsip dasar dalam Palang Merah Indonesia,” ujarnya saat menghadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung Masa Bakti 2022-2027, yang dilaksanakan di Pendopo Kota Bandung, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:  Asyiik...! Jalan Flyover Kopo Bandung Dibuka Agustus 2022

Pelantikan yang dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bandung, H. Yana Mulyana, S.E, serta jajaran Pengurus PMI Provinsi Jawa Barat ini menjadi bukti bahwa keseriusan pemerintah dalam memberikan perhatian yang lebih kepada masyarakat sebagai lembaga layanan penyedia donor darah kepada warga Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu, Susi juga menyampaikan ucapkan selamat kepada seluruh Dewan Kehormatan serta pengurus terpilih dalam masa bakti 2022-2027 PMI Kota Bandung. Susi berharap PMI Kota Bandung bisa meluaskan jangkauannya melalui tugas kemanusiaannya.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, DKD Pramuka Jabar Siap Buat Perkemahan Wirakarya di Lima Wilayah

“Saya berharap kepada Dewan Kehormatan PMI serta seluruh pengurus, bisa bekerja sama dengan tim yang lebih kuat serta menomorsatukan kemanusiaan, sehingga layanan yang disediakan tidak hanya donor darah, namun bisa meluaskan jangkauannya di layanan kemanusiaan lainnya sesuai dengan nilai-nilai kesetaraan, keharmonisan, dan persaudaraan,” kata Susi.

Baca Juga:  Duh! Kemarin, Dua Anak Kembar di Pangandaran Tewas Ditabrak Moge

Susi juga menyampaikan pesan kepada warga Bandung untuk ikut serta bersama PMI Kota Bandung memperkaya rasa kemanusiaan dengan rutin donor darah.

“Saya berharap warga Kota Bandung juga aktif turut serta melaksanakan aksi sosial donor darah untuk keberlangsungan hidup saudara kita yang membutuhkan. Insyaallah jiwa dan raga kita sebagai pendonor akan lebih sehat dan prima,” ujar Susi. **