Syuting Film Horor, Ria Ricis Akui Alami Pengalaman Mistis

JABARNEWS | BANDUNG – Film horor yang berjudul “Aku Tahu Kapan Kamu Mati”, produksi Unlimited production dan Maxima pictures dibintangi sejumlah aktor yaitu Natasha Wilona, Al Ghazali, Asri Welas, Opie Kumis hingga Youtuber ternama Ria Ricis.

Ria Ricis salah satu pemeran dalam film tersebut mengaku mendapatkan pengalaman mistis ketika menjalani proses syuting film.

Ricis yang berperan sebagai Flo, merasa ada yang mengawasi saat menjalani syuting yang mengambil lokasi di sebuah asrama.

“Semuanya seru. Tapi seru dan mistis. Waktu syuting di kolam asrama aku merasakan hal mistis. Syutingnya sampai jam tiga atau jam empat pagi kayak ngerasa enggak enak nih. Cuma ya banyak doa saja supaya enggak kenapa-kenapa dan diganggu,” kata Ria Ricis, Jumat (31/01/2020).

Baca Juga:  Polisi Tanjungbalai Tangkap Dua Pelaku Maling HP

Meski demikian, Ria Ricis mengatakan proses syuting berjalan lancar tanpa kendala. Dia juga tak mengalami kesulitan berarti dalam memerankan karakter yang dimainkannya.

“Enggak kesulitan. Karena aku enggak kayak akting. Ngalir natural aja. Kayak ketawa asli dan marah asli, karena ngedalemin feel-nya. Saat marah dan sedih ya beneran jadi memang enggak ada kesusahan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ratusan Botol Miras Siap Edar di Tasikmalaya Diamankan Polisi

Sementara itu, Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, bercerita mengenai Siena yang bisa melihat pertanda orang akan menemui ajalnya setelah mengalami mati suri.

Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Flo, Neni dan Vina sebagai sahabat Siena tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba di miliki oleh Siena.

Tapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Baca Juga:  Sembunyi Dirumah Kosong, Pelaku Asusila Ditangkap Polisi

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya.

Ternyata bukan hanya itu, Siena juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati. Siena berusaha menggagalkan kematian kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

Film tersebut rencananya tayang di bioskop mulai tanggal 5 Maret 2020. (Red)