Tarik Masa, PKB Luncurkan Sejumlah Program Unik

JABARNEWS | BANDUNG – Pada PKB Fest Jawa Barat 2018, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda, menyampaikan sejumlah program politik unik.

Program itu di antaranya, 30 armada mobil yang telah dibanding “Mobil PKB US1K” yang akan berkeliling di seluruh pelosok Jawa Barat sebagai bentuk pelayanan kebutuhan masyarakat.

Akan hadir 5.312 anggota barisan relawan penggerak desa (Brigade) 01 For Jion siap menyebar menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Amin. Lalu program sampah desa, Nameboard atau landmark PKB berurutan 30×60 meter, dan komunitas malam jumat yang membagikan 50-100 nasi di Kota Bandung, setiap malam Jumat.

Baca Juga:  Caladium Mulai Digandrungi, Pria Ini Alih Profesi Jadi Penjual Tanaman Hias

“Di era teknologi saat ini kami pun meluncurkan program 626 sport Free wifi yang dipasang di beberapa titik strategis di seluruh daerah Jawa Barat,” terang Syaiful disela pembukaan PKB Fest Jabar 2018 di sport center Padjadjaran Bandung, Minggu (2/11/2018).

Bukan itu saja, agar lebih dekat dengan masyarakat PKB pun membranding 675 armada angkot bertajuk “Angkot C1NTA-PKB Satukan Indonesia”.

“Kita dapat dua karo ah, satu sebagai partai Islam menurut hasil survei trendnya naik bukan turun seperti yang lain dan kedua PKB mendapat no urut 1,” tandas lantang.

Baca Juga:  Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Ayah Setubuhi Anak Kandungnya di Tasikmalaya

Hadir dalam acara Ketua Umum DPP PKB Muhammad Iskandar, Sekjen DPP PKB sekaligus Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakir, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Emil sapaan Gubernur Jawa Barat mengaku akan mendukung partai yang memiliki gagasan untuk memajukan Jawa Barat.

“Dari semua partai yang paling bertransformasi hanyalah PKB. Saya menunggu gagasan untuk kemajuan Jabar dan itu pasti didukung,” terang Emil.

Baca Juga:  Sebelas Tahun Kakek Ini Tinggal Di Gubuk Kumuh Dan Sempit

Dia menuturkan, Jabar merupakan salah satu pemilih terbesar di Indonesia. Dan sebagian besar di antaranya adalah generasi milenial.

“Swing votters di Jabar tertinggi adalah kaum milenial. Dan hampir 50% pemilih di Jabar adalah milenial, siapa bisa menarik mereka insya Allah di Jabar menang,” tandas Emil.

Emil berharap PKB Fest Jabar dilaksanakan dua kali dalam setahun. Sehingga tidak terkesan partai aktif jelang pemilihan saja. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat