Tatap Pilkada Bandung 2024, Nasdem Jabar Targetkan Kursi Pimpinan DPRD dan Wali Kota

Logo Partai Nasdem. (Foto: Wikpedia.org).

Saat ini sudah tercatat sebanyak 104 bacaleg yang terdaftar mulai profesional, politik, mantan birokrasi, publik figur, sampai mantan pemain Persib. Namun, kata Saan, dari 104 nama ini selanjutnya akan diseleksi menjadi hanya 50 nama secara transparan dan tanggung jawab sehingga tak ada yang kecewa ketika tak menjadi caleg.

Baca Juga:  UMKM Kota Bandung Perlu Penguatan di Perda, Agar Setiap Relokasi Tidak Ricuh

“Kami tekankan kepada bacaleg ini untuk beekomitmen peduli dan berpihak pada masyarakat di dapilnya masing-masing. Kami juga ingin sampaikan ke mereka walau bacaleg tetapi mereka menjadi etalase Nasdem sehingga tetap menjaga marwah Nasdem,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata Saan DPW Partai Nasdem Jawa Barat mendorong dua nama kader terbaiknya yakni M Farhan dan Rendiana Awangga maju dalam kontestasi Pilwalkot Bandung 2024. Keduanya, dianggap mumpuni membereskan “pekerjaan rumah” Kota Bandung.

Baca Juga:  Wow! Perbaikan Kantor Bappelitbang yang Terbakar Dianggarkan Rp15 Miliar

Menurutnya, keduanya merupakan beberapa diantara kader terbaik di Partai Nasdem Jawa Barat. Sehingga, pantas bertarung Pilwalkot Bandung selanjutnya.

“Kami miliki Kang Awang dan Farhan. Nanti kami lihat dan mencoba mendorong mereka. Ya untuk Kang Awang syukur-syukur bisa menjadi pimpinan DPRD Kota Bandung menjadi ketua. Itu yang diharapkan setidaknya pimpinan DPRD menjadi target Nasdem,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tahun Depan Tiap Kelurahan di Depok Dapat Anggaran Rp 2,5 Miliar