Tatap Pilkada Bandung 2024, Nasdem Jabar Targetkan Kursi Pimpinan DPRD dan Wali Kota

Logo Partai Nasdem. (Foto: Wikpedia.org).

JABARNEWS | BANDUNG – Ada dua target DPW Partai Nasdem Jawa Barat pada Pilkada Kota Bandung 2024. Untuk mencapai target tersebut, sejumlah langkah dan strategis politis tengah dipersiapkan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa. Ia menyebutkan dua target partainya pada Pilada Kota Bandung 2024 yakni posisi pimpinan DPRD dan Wali Kota Bandung.

Baca Juga:  Perayaan Natal di Purwakarta Digelar Dengan Prokes yang Ketat

“Agenda di 2024 itu akan ada pemilu pada 14 Februari yang mana kami sudah miliki lima kursi dan ingin raih delapan kursi pada 2024 minimalnya sekaligus kami ingin dapatkan kursi pimpinan DPRD, lalu target kedua kami ingin di 27 November 2024 ada kader terbaik Nasdem yang menjadi wali kota Bandung. Dua target ini akan kami bidik,” katanya, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga:  DPRD Harap Informasi Investasi di Kota Bandung Dibuka Lebar

Ia juga menjelaskan, upaya untuk mencapai dua target tersebut yakni pihaknya mulai gencar merekrut generasi muda terbaik untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg).

Baca Juga:  Total Uang yang Diamankan Saat OTT Yana Mulyana Capai Rp924,6 Juta, Ada Sepatu Louis Vuitton

“Rekrutmen yang dilakukan ini menjadi suatu yang penting dalam mencari sosok terbaik dari internal atau eksternal guna memberikan kesempatan menjadi caleg serta menjadi bagian dari keluarga besar Nasdem,” katanya.