Tempat Wisata di Ciamis Beri Fasilitas Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Ilustrasi vaksinasi anak di tempat wisata. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIAMIS – Dalam rangka memperepat capaian vaksinasi Covid-19, tempat wisata di Kabupaten Ciamis memfasilitasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi mengatakan, vaksinasi dilakukan di kawasan wisata air Waterboom Sukahaji, Kecamatan Sindangkasih bekerja sama dengan jajaran TNI, dan Dinas Kesehatan Ciamis dalam rangka menjaga kesehatan dan menumbuhkan perekonomian.

Baca Juga:  Kemajuan Bidang Pertanian di Ciamis Diapresiasi Ridwan Kamil, Ini Capaiannya

“Jadi kami berusaha bagaimana masyarakat ini tetap melaksanakan aktivitas dan untuk melakukan aktivitas ini memerlukan persyaratan kesehatan salah satunya vaksinasi,” kata Wahyu, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 20 Januari 2023

Dia menyampaikan, vaksinasi anak tersebut mendapatkan dukungan dari pelaku usaha wisata Waterboom Sukahaji yaitu dengan menggratiskan anak-anak yang sudah divaksin Covid-19 berenang di tempat tersebut.

Baca Juga:  Seorang Anak Tewas Tertimbun Longsoran di Purwakarta

“Yang mana pengelola membebaskan biaya masuk ke kawasan kolam renang untuk anak-anak yang sudah divaksin, untuk anak-anak yang belum vaksin dilaksanakan vaksinasi di tempat, dan mereka bisa masuk secara gratis,” tuturnya.