Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Lakukan Anev

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat pimpin Anev pengamanan Pemilu 2024. (Foto: Polres Purwakarta).

Selain dari itu, Edwar juga memastikan seluruh langkah pengamanan sudah direncanakan secara matang guna memastikan kelancaran dan ketertiban selama Pemilu 2024 di Kabupaten Purwakarta.

“Cooling system sebagai respon terhadap dinamika situasi Politik jelang Pemilu 2024, harus mengutamakan Harkamtibmas dengan mengoptimalkan Patroli dengan mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan konvensional,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merk saat Malam Tahun Baru

Edwar menginstruksikan agar semua personel berada dalam kesiapan maksimal guna mencegah potensi gangguan keamanan selama tahapan Pemilu 2024.

Kapolres jiga berharap seluruh personel agar selalu siap dalam segala situasi kamtibmas yang ada, selalu menjaga kesehatan, peka terhadap situasi dilingkungannya serta terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif menjelang agenda nasional Pemilu 2024.

Baca Juga:  Kiai Muda Jabar Beri Dukungan ke Ganjar-Mahfud Secara Daring

“Dengan komitmen yang kuat terhadap Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024, saya berharap masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar. (Gin)

Baca Juga:  Pangandaran Diguncang Gemapa, Masyarakat Diminta Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News