Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Lakukan Anev

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat pimpin Anev pengamanan Pemilu 2024. (Foto: Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mengantisipasi pelaksanaan pengaman Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menggelar analisa dan evaluasi (anev) Operasi Terpusat Mantap Brata Lodaya 2023-2024 di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

Anev yang digelar di Aula Sarja Arya Rancana tersebut dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan dihadiri para PJU Polres Purwakarta dan para Kapolsek jajaran, pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Guru Bangun Hubungan Emosional dengan Siswa, Ternyata Ini Tujuannya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, anev bertujuan untuk mendapatkan gambaran kesiapan Polres Purwakarta dan langkah langkah konkrit yang telah dilakukan dalam mendukung Operasi mantap Brata Lodaya dari masing masing Kasatgas guna kelancaran jalannya operasi pengamanan pemilu 2024.

Baca Juga:  Dari Januari Hingga Juli 2023, Ada 237 Kasus DBD di Kabupaten Purwakarta

“Anev ini dilaksanakan sebagai bahan evaluasi pimpinan dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 serta untuk mengetahui capaian kinerja, hasil yang telah di capai serta kendala yang dihadapi personel dilapangan guna menyamakan persepsi dan langkah tindak lanjut,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Ratusan Calon Panwascam Ikuti Tes CAT Bawaslu Purwakarta

Kapolres menekankan untuk terus meningkatkan keamanan dan kesiapan pengamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.