Terobosan Baru, Kini Warga Maniis Purwakarta Bisa Bikin Paspor di Kantor Kecamatan

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meresmikan Bale Madukara di Kecamatan Maniis
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meresmikan Bale Madukara di Kecamatan Maniis. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Kabar baik bagi masyarakat Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kini, mereka tak perlu lagi membuat paspor ke Kantor Imigrasi.

Mereka hanya perlu dating ke kantor kecamatan, yang jaraknya tak begitu jauh. Hadirnya pelayanan pembuatan paspor di kantor Kecamatan Maniis ini ditandai dengan diresmikannya MPP Bale Madukara oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, pada Senin (4/9/2023).

Baca Juga:  Herman Suherman Jamin Kebutuhan Pangan Korban Gempa Cianjur Terpenuhi Selama Ramadhan

MPP Bale Madukara merupakan salah satu inovasi Pemkab Purwakarta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat Kecamatan Maniis, yang berada di ujung selatan Purwakarta yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Perlu Adanya Terobosan dan Inovasi dalam Pelayanan Publik, Ini Masalahnya

“Pagi tadi saya meresmikan Gerai Pelayanan Publik Teras Madukara Kecamatan Maniis. Teras Madukara ini merupakan pengembangan dari MPP Bale Madukara untuk memberikan pelayanan maksimal dengan mendekatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat yang dihadirkan di setiap Kecamatan di Purwakarta,” ungkap Bupati Anne melalui akun media sosialnya.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Beberkan Alasan Maju di Pileg Jabar: Itu Strategi Partai!