Pesan Mengharukan Bupati Karawang untuk Ridwan Kamil

Bupati Cellica saat mendampingi kunjungan Ridwan Kamil ke Kabupaten Karawang
Bupati Cellica saat mendampingi kunjungan Ridwan Kamil ke Kabupaten Karawang. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ KARAWANG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 5 September 2023, besok. Sejumlah pihak pun mengucapkan salam perpisahan kepada pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Salam perpisahan itu salah satunya datang dari Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Menurut Cellica, Jawa Barat dibawah kepemimpinan Ridwan Kamil banyak mengalami perubahan yang signifikan.

Baca Juga:  Inilah Aktor Dan Aktris Terkenal Pemeran Film God Of Egypt

“Tak terasa hampir 5 tahun sudah Bapak Gubernur Jawa Barat ,Kang Ridwan Kamil beserta ibu kesayangan kami semua Teteh Atalia Praratya dan Bapak Wakil Gubernur Kang Ruhzanul Ulum beserta ibu memimpin kita semua,” ungkap Bupati Cellica.

Baca Juga:  Suami Kalahkan Istri di Pilkades Sindangsari Ciamis, Rumah Tangga Aman?

“Rentang waktu yang tak sebentar untuk sebuah pengabdian. Beragam program ikhtiar telah dilaksanakan guna mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin,” lanjutnya.

Baca Juga:  Sudah Hampir Selesai, Ridwan Kamil Sebut Masjid Al Jabbar Bisa Digunakan Akhir Tahun 2022

Masih menurut Bupati Cellica, berbagai kemajuan Jawa Barat dibawah kepemimpinan Ridwan Kamil mulai dari perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan hingga jembatan, peningkatan layanan kesehatan, pendidikan, kesejahteraan rakyat dan banyak lagi upaya yang telah dilaksanakan.