Tiga Korban Longsor di Pasir Pogor Bogor Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan

Proses evakuasi korban longsor di Kampung Pasir Pogor, Cijeruk, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Tiga orang korban longsor di Kampung Pasir Pogor, Cijeruk, Kabupaten Bogor ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (21/5/2022) malam hingga Minggu (22/5/2022) dini hari.

Tiga korban yang berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia, yaitu Duduh (43) pada Sabtu malam serta Uum (70) dan Nafis (4) pada Minggu dini hari. Ketiganya ditemukan dalam timbunan material longsor.

Baca Juga:  DPR RI Ikut Campur Sengketa Tanah di Bogor, Sentul City: Masalah Ini Jangan Dibawa ke Ranah Politik

Tim SAR gabungan menghentikan pencarian sementara pukul 02.00 WIB dan kembali melanjutkan kegiatan pukul 07.00 WIB untuk mengevakuasi korban tertimbun atas nama Eneng (24).

Baca Juga:  Waspada! Selama Tahun 2023, 2.670 Konten Radikalisme dan Terorisme Bertebaran di Dua Medsos Ini

“Tinggal satu orang lagi belum ditemukan, korban atas nama Eneng (24),” kata Penata Bencana Muda Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor M Adam di Bogor di Bogor, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga:  Banjir Rendam Ratusan Rumah di Serdang Bedagai

Peristiwa longsor yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB pada Sabtu (21/5/2022), itu merobohkan dua rumah yang mengakibatkan sembilan orang luka-luka dan meninggal. Lima korban diantaranya berhasil selamat, yaitu Hilman, Fitri, Adit, Abay dan Ama.