Tiga Pelajar SMK Asal Purwakarta Diamankan Polsek Pasawahan

Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho saat melakukan pembinaan terhadap tiga pelajar SMK yang diamankan. (Foto: Gin/Jabarnews)
Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho saat melakukan pembinaan terhadap tiga pelajar SMK yang diamankan. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kapolsek menyebut polisi mengamankan dua senjata tajam golok panjang dan celurit yang dibawa para pelajar itu.

“Ada senjatanya dua sudah diamankan. Jadi dugaannya mereka itu anak-anak (SMK) hendak tawuran. Dua bilah senjata tajam yang berhasil diamankan yakin celurit dan golok panjang,” ucap Ali.

Polisi melakukan pembinaan kepada ketiga pelajar itu. Polisi juga memanggil pihak orang tua dan sekolah.

“Kita lakukan upaya pembinaan kepada para remaja ini, untuk kemudian nantinya kita serahkan kembali kepada masing-masing orang tuanya untuk dibimbing dan diawasi,” kata Ali.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek meminta kepada pihak sekolah untuk melakukan pembinaan maksimal kepada pelajarnya sehingga dapat bertindak positif dalam menjalankan pendidikan dan orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya.

“Kami mengimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja untuk dilakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus ke dalam lingkungan yang salah,” Ungkapnya. (Gin)