Tiket Kampanye Akbar AMIN di JIS Ludes Diserbu Jutaan Orang

Capres Anies Baswedan saat menghadiri kampanye terbuka di Kota Garut, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | GARUT – Jutaan tiket untuk perhelatan kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari besok, ludes dalam hitungan menit.

Tingginya animo masyarakat tersebut, disambut bahagia oleh capres no urut 1 Anies Baswedan. menurut Anies, ludesnya tiket tersebut menjadi bukti nyata besarnya keinginan masyarakat untuk perubahan

Baca Juga:  Warga di Mande Cianjur Temukan Mortir Aktif Peninggalan Belanda

“Luar biasa, dalam hitungan menit, lebih dari 3.5 juta masa mendaftar. Ini menunjukkan animo masyarakat yang begitu kuat,” kata Anies usai hadiri kampanye terbuka di Kota Garut, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga:  SBY Langsung Pasang Badan Saat AHY Gagal Jadi Cawapres Anies Baswedan

Dia menambahkan, bagi yang tidak mempunyai tiket pun dapat hadir kampanye akbar tersebut. Pasalnya, tiket hanya diperuntukkan untuk kursi yang berada di Stadion.

“Tiket itu hanya untuk mendapatkan kursi. Kalau kursi nya tidak diisi jam 6.30, maka kursi itu bisa diisi yang lain. Lalu yang tidak punya tiket pun bisa datang. Karena lapangan bisa dipakai, seluruh kawasan JIS bisa dipakai. Jadi jangan merasa perlu beli tiket, ngga usah. Cukup datang saja,” sambung Anies.

Baca Juga:  Karateka Purwakarta Raih Dua Medali di Porprov XIV Jabar