Tim Sepakbola Putra Purwakarta Gagal Raih Medali Emas di Porprov XIV, AKBP Edwar Zulkarnain Sampaikan Hal Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memeberikan motivasi kepada pemain sepakbola putra Kabupaten Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memeberikan motivasi kepada pemain sepakbola putra Kabupaten Purwakarta. (foto: dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan motivasi kepada para penggawa sepakbola putra Kabupaten Purwakarta, yang baru saja gagal meraih emas dalam laga final Porprov XIV Jawa Barat, pada Rabu (16/11/2022).

Pria yang akrab disapa Edwar itu, menyebut kegagalan adalah hal yang wajar, malahan ia menilai itu adalah rintangan menuju sukses.

Baca Juga:  Satu Rumah di Serdang Bedagai Ludes Terbakar, Korban: Api Mucul dari Belakang

“Seperti itu karena orang sukses pasti tak terlepas dari kegagalan. Jadi, saya meminta kepada para atlet sepakbola putra Kabupaten Purwakarta, untuk tak terlalu kecewa karena tidak berhasil membawa pulang medali emas,” ucap Edwar, usai menyaksikan laga final sepak bola Porprov XIV Jabar di Stadion Galuh Ciamis bersama beberapa pejabat utama (PJU) Polres Purwakarta, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:  Pesantren Gratis Dibangun Seorang Kapolsek di Purwakarta

Dalam laga final tersebut, tim sepakbola putra Kabupaten Purwakarta harus menerima kekalahan saat melawan tim sepakbola putra Kota Bekasi.

Tim sepakbola putra Kabupaten Purwakarta kalah penalti 4-5, setelah sebelumnya sempat bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang sangat seru karena kedua tim saling menyerang.

Edwar menyebut, bahwa para pemain sepakbola putra Kabupaten Purwakarta sudah berjuang semaksimal mungkin dalam laga itu. Hanya saja, perjuangan para pemain ini belum membuahkan hasil.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Diperiksa, Ada Apa? Ternyata...

“Pemain sudah main maksimal. Permainan juga sudah cukup bagus, sehingga yang tadinya sempat ketinggalan, tim mampu mengejar skor menjadi 1-1 melawan Kota Bekasi,” ujar perwira yang terkenal dengan keramahannya itu.