Timezone Paris Van Java Kini Punya Venue Terluas di Bandung

Timezone
Para pengunjung saat bermain di Timezone Paris Van Java, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Timezone hadirkan NextGen di Kota Bandung, dengan venue terluas dan sosial Bowling pertama di Bandung, hadir sebagai venue Timezone terluas di Bandung dengan 1,518 meter persegi, Timezone Paris Van Java (PVJ) siap menawarkan NextGen experience menjadi pusat hiburan keluarga nomor 1 di Bandung.

Tak hanya itu, Timezone Paris Van Java ini juga didukung oleh mesin permainan yang canggih dan tampilan venue yang menarik. Beberapa mesin permainan yang akan memanjakan warha Bandung ini adalah, Need For Speed Heat Take Down, dan Pump it Up LX, Bumber Cars, hingga Sosial Blowing pertama di kota Bandung.

Baca Juga:  Disdik Kota Bandung Perpanjang Masa Libur Sekolah, Ini Alasannya

CEO dan Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, Timezone indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk membuka venue terbaru di Paris Van Java, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game, dengan pilihan mesin permainan terbaik dengan dukungan teknologi terkini, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya,” kata Naveen H di Mal Paris Van Java, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siap Berlaga di Pilgub Jabar 2024, Calon Wakil Gubernurnya Siapa?

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil memantapkan dirinya sebagai merk terkemuka di industri ini, selalu menghadirkan game-game canggih yang berkelanjutan dan merangkul teknologi mutakhir, Timezone telah memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga utama di Indonesia.

Baca Juga:  DPP Tunjuk Didik Mukrianto Jadi Plt Ketua DPD Kepri, Ini Kata Demokrat Jabar