Timezone Paris Van Java Kini Punya Venue Terluas di Bandung

Timezone
Para pengunjung saat bermain di Timezone Paris Van Java, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Menawarkan segala atraksi untuk segala usia. Selain itu, Timezone juga membentuk lanskap hiburan di seluruh negeri, dan ini menjadi komitmen Timezone yang sudah hadir lebih dari 70 lokasi yang tersebar di 19 Provinsi di Indonesia, Timezone bertekad unutk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

Untuk lintasan Social Bowling yang menjadi perama di Bandung menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan Bowling normal pada umumnya, dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling profesional), lintasan bowling ini bisa di mainkan oleh siapa saja

Baca Juga:  Kang Emil Berharap Para ASN Lebih Giat Pasca Lebaran

Ditempat yang sama, Direksi Paris Van Java, Jennifer Sulaeman mengatakan, memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas pembukaan Timezone di mal Paris Van Java.

Baca Juga:  Ratusan Rumah di Desa Karangligar Karawang Terendam Banjir

“Sebagai mall yang menjadi destinasi utama Bandung dan wisatawan lokal, pembukaan Timezone di mall Paris Van Java memberikan pilihan hiburan premium semakin lengkap di tempat kami, kami berharap kunjungan masyarakat ke mall PVJ akan semakin meningkat dengan kehadiran Timezone,” kata Jennifer

Baca Juga:  Ratusan Rumah di Gumuruh Dibongkar, Dansektor 22 Sebut Untuk Penataan Sungai Cikapundung Kolot

kehadiran Social Bowling sebagai arena Social Bowling pertama di Bandung juga menjadi salah satu daya tarik utama dari Timezone Paris Van Java, keunikan Social Bowling memberikan kemudahan untuk masyarakat Bandung yang ingin mencoba bermain Bowling.