Tingkatkan Kepesertaan, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Kolaborasi dengan Pos Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Kolaborasi dengan Pos Indonesia. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Pos Indonesia (Persero) kembali melanjutkan kolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam program Racing Contest Joint Marketing pada 2024. Kolaborasi ini dilanjutkan setelah melihat pencapaian positif pada program tersebut pada tahun lalu.

Program Joint Marketing sendiri merupakan kerjasama terkait pendaftaran peserta Bukan Penerima Upah (BPU) pada Kantor Pos dalam upaya meningkatkan kepesertaan dengan membuka meja layanan promosi pendaftaran peserta BPU pada KCU/KC Kantor Pos.

Baca Juga:  Kasus Pembunuhan Guru di Bandung, Atalia Dorong Trauma Healing Bagi Siswa

Sebagai informasi, selama bulan Januari 2024 untuk di wilayah Jawa Barat sebanyak 1.028 peserta BPU telah diakuisisi melalui Smart Agent Pos dan untuk pencapaian secara nasional sebanyak 13.154 peserta.

Baca Juga:  BPJS Ketanagakerjaan dan Pemkot Depok Serahkan Santunan kepada Petugas Adhoc Pemilu 2024

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Opik Taufik mengatakan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci berkolaborasi dengan 2 lokasi pairing kerjasama yaitu di PT. Pos Indonesia KCU Bandung dan KC Ujungberung dengan melakukan kegiatan promosi bersama dan membuka meja layanan pendaftaran peserta BPU pada lokasi Kantor Pos tersebut.

Baca Juga:  JHT Baru Cair di Usia 56 Tahun, SPSI: Lengkap Sudah Penderitaan Buruh

Bukan hanya dari sisi Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan, program ini juga diyakini memberikan manfaat kepada masyarakat.